13 Cara Memanggil Setan (2011)

Download Film 13 Cara Memanggil Setan (2011) - Hallo sahabat Nonton Movie Indo | Streaming XXI LK21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 13 Cara Memanggil Setan (2011), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2011, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 13 Cara Memanggil Setan (2011)
link : 13 Cara Memanggil Setan (2011)

Baca juga


13 Cara Memanggil Setan (2011)

Sinopsis
Keempat mahasiswa itu mengajak dua teman lagi, Sonya (Dewi Aida) dan Essy (Ayang Merinda), untuk  mengikuti perintah di dalam buku kuno tersebut. Lembar demi lembar ritual mereka praktekkan. Dari situlah bencana berawal. Korban berjatuhan. Jingga (Febriyanie), setan cantik, dan penyuka sesama jenis yang dikisahkan dalam buku kuno itu bereinkarnasi, bersama enam selirnya (Anindita Putri, Tia Agustin, Vicka Sagita Ayu, Tamara Ciciel, Rosemarry, Mona).

Jingga adalah puteri yang hidup ratusan silam. Ia juga tukang tenung. Tak seorang pun sanggup menumpas kejahatannya, karena ia telah menyekutukan dirinya dengan iblis. Sepanjang hidupnya, Jingga selalu menjadi sumber malapetaka, karena untuk menyempurnakan ilmunya ia harus membunuh banyak manusia. Untuk dapat melaksanakan nafsu angkara murkanya, Jingga menulis sebuah kitab berbahaya, 13 Cara Memanggil Setan. Di kitab itulah ruhnya bersemayam, dan setiap saat muncul jika ada orang memanggilnya. Siapapun akan dibunuhnya, termasuk pustakawati (Five Vi) dan pedagang buku tua (Fairly Wattimena), yang pernah menyimpan kitab tersebut.

Langkah penangkal ditempuh paranormal Hadi (Ki Kusumo), paman Tera, beserta gurunya (HIM Damsyik).

Informasi Film
Produser: Axel Putra Kusuma
Sutradara: A Leung Wong
Penulis: Tisa TS Jimi
Pemeran: Yoga Hoebner, Debby Ayu, Five Vi, Ki Kusumo, HIM Damsjik, Fairly Wattimena, Ayang Merinda, Roy Saputra, Diki Al Mubaraq, Dewi Aida, Febriyanie, Anindita Putri, Tamara Ciciel, Tia Agustin, Vicka Sagita Ayu, Rosemarry, Mona
Tanggal edar: Thursday, 07 April 2011

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel 13 Cara Memanggil Setan (2011)

Sekianlah artikel 13 Cara Memanggil Setan (2011) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 13 Cara Memanggil Setan (2011) dengan alamat link https://filmbioskopindonesiaterbarugratis.blogspot.com/2018/10/13-cara-memanggil-setan-2011.html

Belum ada Komentar untuk "13 Cara Memanggil Setan (2011)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel